Minggu, 27 April 2014

Tips-Tips agar si dia setia sama kamu.

Okay guys..
Nih...gw ksi lagi tips-tips keren.

Tapi ini tips-tips supaya cewek lo setiasama lo.
ini sih pengalamn gw juga yang yang gw alami selama pacaran.

oke ini Tipsnya..

Tips 1 : jika lo ketemu sama dia kasi dia senyuman yang manis semanis mungkin dan jangan kasi raut muka yang menyebalkan karna biasanya cewek akan ngerasa jenuh kalo lo pake muka yang menyebalkan dan otomatis dia akan berpikir kalo lo udah bosen sama dia.

 Tips 2 : Jangan pernah gk dengerin dia kalo dia lagi ngomong karna cewek itu paling gk suka gk didengerin usahakan anda mendengarkanya walaupun agak sebel sedikit.

Tips 3 : Sesekali ajak dia liburan ke pantai atau ke manalah yang penting liburan buat dia bahagia pada saat lo lagi liburan sama dia itu akan memabawa kesan buat dia dan otomatis moment itu akan selalu ada di pikiran si dia..PERCAYA 100 %

Tips 4 : Sesekali ucapkan kata-kata yang romantis seperti I LOVE YOU gitu deh.dan gw jamin cewek lo akan setia sama lo tapi dengan terus melakunya berulang-ulang pastinya supaya dia tidak ngerasa bosen or jenuh gitu..


Okay cukup dulu tips yang gw kasi..
Jalanin OKAY :D

1 komentar: